Rebound

Do your best, and you'll get what is best for you

:(

leave a comment »

dulu waktu kecil kayak gak kenal capek lari lari main main juga belajar disuru makan engga laper disuru bobo engga ngantuk lari lari main main belajar belajar dan mimisan

sekarang mau makan juga susah pulangnya malem terus makanan warung terus monosodium glutamat terus garam terus itu lagi itu lagi

kangen masakan ibu yang penuh variasi dan gizi seimbang kangen tiap pagi makan indomie rebus bertelur dan segelas susu dan kopi dan teh kangen bisa liat cewe cantik tanpa mikir yang aneh aneh kangen lari lari jadi peleton barisan upacara

kangen masa masa di asrama di sma e tapi boong

sekarang siangnya mikir dikit malamnya tewas bangun bangun pegal pegal kayak mikir ga pake otak tapi pake tulang belakang sekarang ga bisa main main belajar hal hal baru udah degradasi otak boro boro yang baru yang lama aja udah pada lupa apa gue kena stroke yak eh emang stroke kayak gimana sih sotoy banged gue

ingin bisa itu ingin bisa ini ingin bilang ga bisa karena ga tau dan ga cuma tau setengah setengah trus memelas gagal sotoy pun gagal ingin ngeberesin proyek proyek nanggung yang gue tau itu bisa gue kerjain jauh lebih baik lagi ingin bisa berenang ingin surat surat motor cepet kelar ingin jalan jalan jauh dan ngabisin bensin ingin ngebenerin gigi kalo perlu pake kawat

nah ini yang namanya galau kalo kata kbbi galau itu banyak pikiran berkecamuk kalo bahasa novelnya terima kasih sebenernya pengen bikin ending yang ngebanting tapi ga penting juga toh ini cuma bacotan kepanjangan yang harusnya cuma ngendon di draft

Advertisements

Written by fusuysamid

21 May, 2011 at 6:59 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: